Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

27 Februari 2009

Ponari VS Superman

Di final sebuah lomba
menentukan siapa yang paling digdaya
berhadapan dua jawara
Ponari di sudut sana
dan Superman di sudut seberangnya
"Menyerah saja kau bocah ingusan!" gertak Superman
"Ho ho, jangan sombong, Oom Clark Kent."
"Apa sih kehebatan ember air dan batumu?" Superman mengejek Ponari
"Mau coba, Oom?" tutur Ponari tanpa emosi
Ponari melempar percikan air dari ember kecilnya
langsung ke tubuh Superman yang tak menyangkanya
"Aaah sakit! perih!..."Superman merintih, badannya terguncang sakit parah
"Mmm, jadi sekarang Oom menyerah?"
"Enak saja, sakit ini bisa aku tahan." Superman menggerutu
Dari ember kecilnya, Ponari mengeluarkan sebuah batu
"Batu Krypton? darimana kau tahu kelemahanku? "
"Dari BK, guruku."
Superman menggigil ketakutan
di wajah Ponari senyum kemenangan
"OK...OK...aku menyerah kalah...
gelar juara bertahanku kuberikan untukmu, Bocah."
"Aku tak haus gelar juara...
dariku hanya sebuah pinta..."
"Katakan, pasti kuturuti yang kau titah...
apakah perlu kau kusembah?"
"Tidak perlu...aku cuma minta Oom hentikan kebiasaan buruk."
"Aku merasa tak melakukan hal terkutuk."
"Memang tidak, Oom...sekarang dengar...
mulai saat ini nyatakan sebuah ikrar...
tak kan pernah pakai celana dalam di luar..."
 
Bung Kelinci, Feb 2009
 
 
 

Tidak ada komentar: